-->

Iklan header

Belajar Microsoft Office Word 2013

Pengenalan Ms Word 2013


Belajar Microsoft Office Word 2013 - Seiring dengan berkembangnya teknologi terutama software keluaran Microsoft yang tidak hanya pada komputer tapi juga merambah sampai ke smartphone yang begitu cepat sehingga sulit untuk itu kita mengikutinya. Software khusus komputer terutama yang digunakan dalam bidang surat menyurat tidak kalah penting yaitu Microsoft Word yaitu Word 2013.

Kalau dilihat dari penampilannya sebenarnya tidak asing bagi para pengguna software Ms Word karena tampilan di versi 2013 ini kembali seperti tampilan Ms word 2000/2003, Hanya pada saat dijalankan pertama kali saja yang berbeda penampilannya, kemudian masih banyak lagi perangkat-perangkat lainnya yang mungkin lebih dipermudah dalam penggunaannya.

Belajar Microsoft Office Word 2013


Beberapa Perangkat yang Penting di Microsoft office Word 2013

Menurut saya mungkin juga Anda ada beberapa perangkat yang cukup penting di Microsoft Office Word 2013 yang dapat diatur sebelum melakukan pengetikan surat atau dokumen yaitu :

1. Menampilkan Ruler Line/Baris Mistar
Untuk menampilkan  Ruler Line/Baris Mistar, klik menu View dan aktifkan option "Ruler" seperti dibawah ini:

Belajar Microsoft Office Word 2013



2. Menampilkan Batas Pengetikan
 Untuk menampilkan batas pengetikan yang nantinya memudahkan Anda dalam melakukan pengetikan yaitu pilih menu "File" kemudian pilih menu "Options" dan akan tampil form seperti ini :

Belajar Microsoft Office Word 2013


 Pilih menu "Advanced" dan perhatikan pada grup "Show Document Content" klik option "Show text boundaries" seperti ini:

Belajar Microsoft Office Word 2013



3.  Merubah Satuan ukuran 
Untuk merubah satuan ukuran misalkan menjadi centimeter maka tetap seperti cara pada point 2 hanya Anda geser ke bawah dan pada grup "Display" maka pada menu "Show Measurements in Units of" pilih satuan ukuran yang digunakan seperti dibawah ini:

Belajar Microsoft Office Word 2013



Itulah sedikit informasi tentang Belajar Microsoft Office Word 2013 yang mungkin dapat bermanfaat bagi para pembaca di blog yang sederhana ini.

1 Response to "Belajar Microsoft Office Word 2013"

  1. Huruf timbul merupakan salah satu media periklanan yang paling efektif yang dapat mendeskripsikan citra perusahaan dalam bentuk paling sempurna, huruf timbul akan membuat logo atau usaha suatu perusahaan terlihat elegan. Huruf timbul dapat kita jumpai di toko, perusahaan, dan mall. Huruf timbul dapat diaplikasikan di luar atau di dalam suatu tempat.
    Jenis Bahan Huruf Timbul

    Beberapa material khusus yang biasa di manfaatkan untuk membuat huruf timbul keperluan promosi

    1. Acrylic / Akrilik
    Salah satu material yang paling banyak digunakan menyerupai fiber dengan ketebalan beragam. Bahan acrylic tersedia dengan variasi warna yang beragam mulai dari bening, putih susu, merah, hitam, dan yang lainnya. Acrylic warna memiliki harga yang lebih mahal dari bening dan putih susu dengan semakin tebal bahan acrylic akan semakin mahal harganya.
    2. Galvanil / Galvanis
    Material yang terbuat dari logam campuran besi dan zinc. Bahan galvanil lebih seperti seng kaku dengan daya tahan lebih kuat, warnanya lebih cenderung doff, dengan finishing cat ulang sesuai dengan desain dan warna yang digunakan.
    3. Stainless Steel
    Material yang paling banyak digunakan saat ini karena memiliki 3 macam jenis yaitu stainless steel biasa, stainless steel mirror, dan stainless steel hairline. Stainless biasa dan mirror lebih memiliki permukaan yang mengkilap seperti kaca dengan terlihar lebih mewah, sedangkan stainless hairline memiliki tanda garis tipis di permukan plat.
    4. Kuningan
    Material yang paling mewah dengan harga yang paling mahal di banding dengan bahan lain, karena material kuningan yang memiliki harga yang jauh lebih mahal dan biasanya huruf timbul ini digunakan ditempat tempat ekslusif saja.

    CV. Bahagia Sukses Makmur merupakan perusahaan adversiting yang sudah berpengalaman. Kami melayani jasa pembuatan huruf timbul dan neon box. Dengan konsep serta hasil yang maksimal baik kualitas bahan dasar, hasil finishing ataupun harga yang kompetitif.

    Untuk info pemesanan, dapat hubungi nomor di bawah ini:
    No. Telp / Wa : 0813 1614 0397
    Alamat Kantor : Jl. Cendana Raya No.15 A Bencongan Indah Karawaci Tangerang

    https://huruftimbultangerang22.blogspot.com/




    #huruftimbultangerang
    #huruftimbuljakarta
    #huruftimbulbandung
    #huruftimbulcikarang
    #huruftimbulbanten
    #huruftimbuljabodetabek
    #huruftimbulbogor
    #huruftimbuldepok
    #huruftimbulbekasi
    #huruftimbulacrylic
    #huruftimbulgalvanil
    #huruftimbulkuningan
    #huruftimbulstainless
    #jasapembuatanhuruftimbul
    #jasapembuatanhuruftimbulacrylic
    #jasapembuatanhuruftimbulstainless
    #jasapembuatanhuruftimbulkuningan
    #jasaprmbuatanhuruftimbulgalvail
    #jualhuruftimbulacrylic
    #jualhuruftimbulgalvanil
    #jualhuruftimbulstainless
    #jualhuruftimbulkuningan
    #jualhuruftimbulmurah

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca di blog BorneoTutorials, Silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel