-->

Iklan header

Gratis Microsoft Office Online-Microsoft Word

Inovasi terus berjalan sesuai dengan perkembangan teknologi khususnya software yaitu Microsoft Office. Seiring dengan terus update maka lahirlah Microsoft Office Online. Microsoft Officie Online disini adalah versi gratis. Microsoft Office Online ini akan bersaing dengan Google Documents, dan tentunya diarahkan untuk menggantikan Microsoft Office versi Desktop.

Jika anda bandingkan antara Microsoft Office Online dengan Microsoft Office versi Desktop  dan juga Google Documents manakah yang lebih baik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda?

Tampilan awal Microsoft Office Online:

Microsoft_Office_Online


Microsoft Office Online vs Microsoft Office versi Desktop

Microsoft Office Online ini benar-benar diperuntukan secara gratis yang terdapat di Office.com, dimana Anda dapat menggunakannya di semua komputer tanpa harus membayar atau berlangganan Microsoft Office 365.

Microsoft Office Online ini akan menyimpan semua dokumen Anda ke penyimpanan Microsoft Online yaitu OneDrive. OneDrive dapat dihubungkan dengan Windows 8.1 atau aplikasi desktop OneDrive di versi windows sebelumnya. Tentunya dengna adanya OneDrive ini akan memudahkan Microsoft Office Online dalam mengolah data Anda yang sudah terdapat pada OneDrive.

Microsoft Office Online memiliki keterbatasan dibanding dengan Microsoft Office, dimana Microsoft mempunyai Word Online, Excel Online dan lain-lain dalam paketan Microsoft Online.
Untuk tampilannya Microsoft Office Online hampir sama dengan versi desktop.

Khususnya penggunaan Microsoft Office Online, Anda harus mempunyai koneksi internet untuk dapat menjalankannya, tidak seperti seperti versi desktop.

Penampakannya seperti gambar dibawah ini:

Microsoft_Office_Online


Microsoft Office Online vs Google Docs

Gogole Docs merupakan office yang berbasis web yang dapat digunakan secara gratis. Pada kenyataanya Microsoft Office Online dan Google Docs hampir sama. Keduanya mempunyai fasilitas yang menawarkan Anda dalam membuat surat, lembar kerja serta sebuah presentasi. Sedangkan Google Docs dapat membuat formulir dan mengolah gambar, akan tetapi Microsoft Office Online dapat digunakan untuk mengambil catatan yang lebih lengkap di OneNote.

Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya  silahkan klik disini.

0 Response to "Gratis Microsoft Office Online-Microsoft Word"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca di blog BorneoTutorials, Silahkan tinggalkan komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel